It's me :

Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 12 Juni 2012

Dingin, namun begitu hangat :)

Sepulang tambahan B.Inggris GO, 4 Juni 2012


Tiap ku jumpai senyumanmu
Garis kehangatan memeluk hati ini.
Bolehkah aku menikmatinya dari dekat? Dan bolehkah aku menjadi pemilik senyuman itu?
Aku layu bila dekat dengannmu.
Bibirpun terasa kelu untuk merangkai kata ditelinga.
Cupu, aku tak bisa mendekatimu.
Jauh, yap kau begitu jauh untuk ku raih.
Entah apa yang membuat kita jauh.
Sejengkal saja aku mendekat, ada hantaman dahsyat yang menyergap.
Diantara kita bak bersekat.
Memisahkan aku yang ingin mendekapmu erat-erat.
Layaknya kau menutup pintu rindumu.

Kau anggap biasa bocah kecil ini.
Dan kau tak perduli akan adanya sepasang mata yang selalu tertuju untukmu.
Kau dingin, sedingin salju yang tak pernah kita jumpai di antara 2 musim.
Nyata namun tak bisa ku rasa.
Kau hangat, sehangat matahari menyinari alam ini.
Ada namun kadang aku takut untuk menemuinya.
Mungkinkah kehadiranku mengusikmu, cinta?



~Abith-16~

0 komentar:

Posting Komentar