It's me :

Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 23 Juni 2012

Saksi Bisu

Selasa, 19 Juni 2012.


Berat melepas buliran ini jatuh dari permadaninya.
Meskipun hati sudah tak kuat untuk menahannya.
Tertegun memandang mu berjalan menyusur koridor sekolah.
Dengan merahmu kau berjalan gagah mengikuti arah.
Bisik temanku, kau hendak memamerkan senyumanmu untukku.
Namun, aku tak kuasa menatapmu.
Ketika aku memperhatikan langkahmu, aku harus cepat membuang pandanganku darimu.
Agar kamu tak mengetahui bahwa kau telah mencuri tatapanku.

Tiba-tiba rasa penyesalan itu datang menghantui.
Mengapa aku tak dapat menikmati senyuman yang kau lemparkan padaku?
Atau kah, senyuman itu bukan hanya untukku?
Aku tak berani melontarkan beribu tanya padamu.
Karna untuk saling sapa saja bukan hal yang mudah.
Aku hanya ingin suatu saat nanti aku dapat menangkap pandanganmu yang tertuju padaku.



~Abiith-16~

2 komentar:

Unknown mengatakan...

sist follow my blog ya :)

http://digtalicious.blogspot.com/
https://twitter.com/#!/setitikcoretan

Unknown mengatakan...

follow me back and give some respon :)

Posting Komentar