It's me :

Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 13 Juni 2012

Maaf, aku telah menyita waktumu

Belajar agama, 10 Juni 2012.

Kini ku berfikir, Tuhan begitu baik denganku.
Kenapa? Ya, Dia memberiku kesempatan untuk dapat mengenalmu sebentar.
Kadang timbullah penyesalan, mengapa aku tak diberi kesempatan lagi
untuk bisa lebih jauh mengenalmu, mengisi tiap waktumu?
Aku tak bisa menyangkal, mei ku penuh dengan kamu yang sering kupanggil untuk menemani.
Tak ingin waktu dan kamuberanjak pergi tanpa membuahkan senyuman kecil menghiasi wajah ini.
Satu sentuhan hangat yang kau coretkan pada lembaran putihku.
Ku bingkai dengan rapih, ku simpan di tempat yang paling aman agar tak ada yang bisa menyentuhnya dan mengotorinya.

Sebut saja aku norak.
Berlebihan aku mengagumimu.
Berlebihan pula aku menceritakan semua tentangmu.
Dan berlebihan jika aku bertatap denganmu.
Beribu hari ku lewati dengan mengawasimu.
Dari jauh pasti, karena aku tau kita tak punya satu ikatan apapun.
Kita tak akan pernah jadi satu, cinta.
Mengartikan itu, aku tak layak untuk murka.
Karena kau belum tentu memiliki rasa yang sama.
Aku tak akan memaksamu untuk mencintaiku juga.

Sekali lagi, aku tetap bersyukur sempat berada dalam sepenggal waktumu.
Walaupun sebatas balas kirim pesan sangat singkat dan bertemu sekilas saja.
Disini, aku hanya bisa merapatkan tangan, menengadah, dan melafalkan namamu kepada Dia.

Untukku, maaf aku tak sanggup untuk melangkah lebih dalam. Aku tak ingin membuat wanitamu bersedih karena kehadiranku.
Untukmu, maaf telah menyita waktumu, ku harap kau tak akan pernah tau apa yang selama ini aku rasa. Dan simpan baik-baik ya foto kita.

Salam bahagia, untukmu.



~Abith-16~

0 komentar:

Posting Komentar