It's me :

Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 12 Juni 2012

Special for my red.

Belajar UKK Fisika,5 Juni 2012.

Aku trauma
Melihat bayang merah
Lalu lalang dalam benakku
Ku kira itu sosokmu
Ternyata warna itu telah mengelabui
agar aku terus mengumandangkan namamu
Kamu yang hingga kini mengisi ruang kosong dalam setiap hembusan nafas ini

Aku trauma
Mendengar bisik suara yang mengudara
sepanjang huru hara jalan setapak yang kita lalui
Ku yakin itu bukanlah kau
Melainkan pemilik lain suara itu
Menurutku rindu itu sederhana
Dari deruan mesin itu aku bisa tertawa kecil mengangankanmu
Andai itu kamu, aku tak akan bosan mengamatimu dari balik punggungmu atau bahkan
mengamatimu dari balik kaca milikku dan mengikuti jejak yang kau tinggalkan bersama angin
yang berbisik lirih menantangku untuk mengikutimu.

Terus berhati-hatilah kau dijalanmu,
aku tak ingin tau kau sempat celaka demi perjalanan meraih masa depanmu.



~Abith-16~

0 komentar:

Posting Komentar