It's me :

Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 01 Juni 2012

Untukmu, yang jauh disana.

01 Juni 2012.

Aku tak cukup daya untuk meraihmu lagi
Mendekapmu dalam pelukan hangat anganku
Imajinatif memang.
Tapi, sosok itu begitu nyata menghampiri.
Menghampiri kesunyian malam.
Yang terus menghantuiku.

kita sempat berbalas tulisan singkat.
sesingkat apapun itu, ku mengartikan lebih.
Sesekali ku buka lagi pesan darimu.
Layaknya aku yang tak bersayap dapat terbang ke langit
Terjun dari pelangi teratas menuju awan putih yang lembut.
Tak mau beranjak dari sana.
Caraku mengagumimu memang tak sempurna.

Aku selalu yang mendahului percakapan diantara kita.
Tak kenal lelah agar aku bisa mengisi waktumu.
Setidaknya aku pernah menemanimu hingga larut.
Mungkin kau lupa.
Tapi ingat sayang, aku tak akan melupakan hal sekecil apapun ketika aku dapat bersamamu.
Saat kau memberiku perhatian lebih itulah saat terakhir dimana kamu membuatku nyaman. :)

Aku tak sanggup mengartikan perasaan ini jauh lebih dalam lagi.
karena aku tak cukup tekad untuk menaklukan hatimu yang kini menjadi miliknya.
Ya, hubunganmu dengan entah siapa tak aku kenal sudah sampai di telingaku.
Kecewa, pasti.
Mengapa bukan dari kamu sendiri aku mengetahuinya?
Hingga kini, aku tak yakin kau bercinta dengan seniorku.

Aku tak dapat menghubungimu lagi sebebas dulu.
Aku takut jika dimatamu, aku hanya menjadi pengusik.
Berisik.
Aku diam bukan berarti aku rela kau dengandia.
Namun, aku tak punya hak untuk menghancurkan kalian.
Aku tak mau jika itu perempuan itu adalah aku.
Aku yang hubungannya dihancurkan oleh pengagum beratmu.

Berbahagialah kau dijauh sana.
Aku disini senantiasa mendoakanmu dan menunggu semua kesemuan itu. :')


untuk sosok merah
yang bisa membuat ku
berangkat pagi 
ke sekolah :p






~Abith-16~

0 komentar:

Posting Komentar