It's me :

Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 13 Juni 2012

Sekedar kasihan kah?


10 Juni 2012.


Aku buta arah.
Aku tak tau aku harus lari kemana?
Semua tertutup kabut, tak bisa ku memandang ke depan dengan jelas.
Aku harus bagaimana?
Disaat aku tersesat, tiba" kau datang menolongku.
Aku tersipu dan aku malu.
Kesanmu yang datang tiba" mengisi kekosongan.
Ku nikmati saat" aku memaksamu menemaniku,
Namun pada akhirnya aku tau, kau tak setulus itu.
Kau hanya "KASIHAN" melihatku mengais-ngais belas kasihmu dan waktumu.
Aku gak butuh mulut manismu !
Aku hanya butuh kejujuranmu terhadapku, aku tak ingin kata" indahmu hanya palsu.
Aku terima kau melakukan ku seperti ini.
Berbahagialah dengannya, aku mendukungmu dari jauh, sangaaaat jauh.

Setelah mengetahui semua cerita tentangmu, "untung gak terlambat". Sekian.



~Abith-16~

0 komentar:

Posting Komentar